obama dan michele

dulu di salah satu episode hitam putihnya dedi corbuzier, sy pernah menyimak satu kisah yang di ceritakan dedi.. dan menurut saya ini keren.. sangat inspiratif..

****
Obama dan mchele obama, punya tempat makan yang menjadi favorite mereka, yaitu di sebuah restoran di pinggir jalan. Menu yang disajikan sangat enak meskipun restoran itu bukan restoran yang mewah.. usut punya usut, ternyata pemilik restoran itu adalah mantan kekasih dari  michele obama. Obama pun telah mengetahui hal ini..

Suatu ketika saat obama dan michele sedang makan di restoran itu, obama berkata pada michele.. “jika engkau menikah dengannya, pasti saat ini engkau telah menjadi istri seorang pemilik resotran yang paling enak di kota ini.” kemudian dengan bijak michele menjawab.. “oh kamu  salah, jika aku menikah dengannya, maka dia lah yang akan menjadi presiden AS, bukan kamu….”

saya ingin kisah ini diketahui oleh para wanita, terutama calon pendamping saya nanti… ia harus menyadari betapa besar pengaruh nya teradap kehidupan suaminya..

#you 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s